Mantan Istri Engku Emran Bicara Soal Penyebab Perceraian Laudya Cynthia Bella

0

Beepdo.com – Setelah sekian lama bungkam, Laudya Cynthia Bella akhirnya mengakui bahwa dirinya telah bercerai dengan Engku Emran. Baru-baru ini mantan istri Emran, Erra Fazira, sempat diwawancara terkait apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka.

“Saya bicara secara umum. Saya tidak mencampuri urusan rumah tangga walaupun Emran mantan suami saya, Emran bapak dari anak saya (Aleesya), kalau dia tidak buka mulut, saya juga tidak,” ungkap Erra dalam wawancara yang diunggah Budiey Channel pada Senin (13/7).

Ketika ditanya lebih detail tentang prahara rumah tangga mantan suaminya, dia pun memberikan jawaban yang cukup bijaksana. Terlepas dari apa yang terjadi, penyebab utama perceraian mereka adalah karena mereka belum berjodoh.

Mantan Istri Engku Emran Bicara Soal Penyebab Perceraian Laudya Cynthia Bella
Erra Fazira (Instagram)

“Ini bukan masalah cantik, atau apa. Saya rasa (penyebabnya) mungkin belum berjodoh,” jelasnya diplomatis.

Lebih lanjut, Erra juga mengungkapkan bahwa pasangan itu juga tak membicarakan secara detail tentang keluarganya. Karenanya, Erra merasa bahwa dirinya tak berhak mencari tahu lebih dalam.

Mantan Istri Engku Emran Bicara Soal Penyebab Perceraian Laudya Cynthia Bella
Erra Fazira via Tabloid Bintang

“Kami tidak bicara detail, saya juga tidak (menggurui soal pengalaman saya). Saya tidak begitu, tapi adalah berbagi nasihat. Dia (Laudya Cynthia Bella) pun tidak begitu detail bercerita pada saya. Saya dan Bella dekat tapi tidak sampai akrab sekali. Kebanyakan urusan sama anak,” ungkap Erra Fazira, mantan istri Engku Emran.

Anda mungkin juga berminat