Nasi Kulit PPK, Nikmatnya Kulit Pedas Kriuk dengan Nasi Warna-Warni

Beepdo.com – Setelah berbulan-bulan menghadapi pandemi COVID-19, akhirnya pemerintah secara bertahap menerapkan Era New Normal. Berbagai bisnis pun mulai kembali tumbuh, salah satunya dilakukan oleh Wakaka Group yang baru-baru ini memperkenalkan anak brand bernama Nasi Kulit PPK (Pedes-Pedes Kriuk).

Selain untuk meramaikan proses pemulihan ekonomi pasca PSBB, brand ini diluncurkan untuk menjawab keresahan para pecinta kulit ayam. Dengan bumbu rahasia dari Wakaka Group, Nasi Kulit PPK menyajikan hidangan gurih, renyah, garing, dan kriuk-kriuk di setiap gigitannya.

Setiap porsi Nasi Kulit PPK sudah termasuk sambal nikmat yang akan memanjakan lidah para pecinta kuliner pedas. Rasa pedasnya akan semakin ‘nagih’ dengan berbagai topping nikmat seperti kol goreng dan serundeng yang menggugah selera.

Nasi Kulit PPK (Press Release)

Tak hanya rasa olahan kulit ayam yang bikin nagih. Ciri khas dari Nasi Kulit PPK adalah sajian nasi tiga warna, yaitu putih, hijau, dan kuning. Selain nasi putih yang original, nasi hijau dan kuning masing-masing berasal dari daun jeruk dan kunyit.

Walaupun mengusung brand Nasi Kulit, namun sajian di resto ini ternyata bervariasi. Bagi kamu yang tak terlalu suka kulit, kamu bisa memilih menu lain yang terbuat dari bakso goreng, paru, usus, hingga telur. Semuanya disajikan dengan tampilan yang menggoda selera.

Nasi Kulit PPK (Press Release)

Nasi Kulit PPK sendiri dijual dengan harga mulai Rp18.000. Dengan harga yang terjangkau, pelanggan dijamin akan ketagihan dengan kenikmatannya. Bagi yang ingin mencicipi menunya, bisa langsung datang ke lokasi yang ada di Jl. KH Syahdan No. 16 C, Palmerah, Jakarta Barat. Menu ini juga bisa dipesan lewat GOFOOD maupun GRABFOOD.

Anda mungkin juga berminat