Artis VS Bukan Vitalia Sesha, Manajer Ungkap Vernita Syabilla Terlibat Dugaan Prostitusi

Beepdo.com – Setelah Vitalia Sesha, Vernita Syabilla jadi sorotan terkait penangkapan artis VS dalam kasus dugaan prostitusi. Namanya disebut sebagai sosok yang diamankan polisi dalam penggerebekan di Bandar Lampung.

Terkait hal ini, manajer Vernita sudah memberikan keterangan. Dilansir dari Detik, dia membenarkan bahwa artisnya memang sedang terjerat kasus asusila. “Iya kasus itu benar,” ungkap manajer Vernita, saat dihubungi pada Rabu (29/7).

Meski demikian, sang manajer mengaku tidak tahu-menahu soal kepergian Vernita ke Lampung. Pasalnya, sang artis yang diketahui sempat membintangi beberapa FTV itu tidak memberikan kabar apapun kepada manajernya.

Vitalia Sesha (Instagram)

“Saya enggak bareng sama dia,” ungkapnya. “(Vernita) Enggak (ngabari),” lanjutnya.

Teka-teka artis VS juga seolah semakin jelas lantaran unggahan terakhir Vernita memang menunjukkan bahwa dia memang terakhir kali berada di Bandar Lampung. Dia mengungkap sedang ada di salah satu hotel yang ada kawasan Sukaraja.

Sebelum Vernita Syabilla, beberapa nama memang sempat muncul terkait penangkapan artis VS dalam kasus dugaan prostitusi di Lampung. Namun saat namanya ikut disebut, keluarga Vitalia Sesha langsung memberikan klarifikasi bahwa hal itu tidak benar.

Anda mungkin juga berminat