Kontroversi Ike Muti, Bintang Preman Pensiun yang Akui Gagal Dapat Job Gara-Gara Jokowi

Beepdo.com – Nama Ike Muti mendadak jadi perbincangan dunia maya. Bukan tanpa alasan, bintang sinetron Preman Pensiun ini mengunggah postingan kontroversial dan mengaku gagal mendapat job gara-gara fotonya dengan Jokowi.

Dalam postingan tersebut, Ike Muti mengaku dirinya gagal mendapat job dalam sebuah proyek web series. Penyebabnya diduga sederhana, yaitu sang aktris tak mau menghapus foto bersama Jokowi di akun media sosialnya.

Unggahan itu sontak mendapat respon dari berbagai pihak. Pasalnya, proyek yang dimaksud Ike Muti itu diduga berhubungan dengan Pemprov DKI Jakarta. Alhasil, banyak netizen yang menghubungkannya dengan politik.

Gara-gara postingan ini, pihak Pemprov DKI Jakarta melayangkan somasi kepada Ike Muti. Mereka menuliskan tiga poin tuntutan yang intinya adalah meminta penjelasan tentang maksud tweet sang artis.

Bagaimanapun, postingan ini memang menimbulkan polemik. Pada akhirnya, salah satu akun agensi artis juga ikut bicara soal job yang dimaksud. Mereka meminta Ike Muti agar meluruskan semuanya agar tak jadi fitnah.

“Mbak @ikemuti16 Say…tolong sayy. Kita lurusin ini. Web series yg ditawarin ke loe benar benar gak ada hubungannya sm #pemdadki ini jd fitnah..tolong mbak say,” tulis akun tersebut terkait postingan IIke Muti soal gagal dapat job gara-gara Jokowi.

Anda mungkin juga berminat