Jauh dari Rumah, Aldi Taher Rayakan Idul Adha di Sulawesi Tengah

Beepdo.comAldi Taher merayakan hari raya Idul Adha jauh dari rumah pada Jumat (31/7) di Palu, Sulawesi Tengah. Ia bersama Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Rusli Palabbi datang ke masjid dekat rumah.

Dalam video yang diperoleh Beepdo, terlihat menyapa penggemar sebelum berangkat ke lokasi penyelenggaraan salat Idul Adha. Dengan menggunakan baju koko, dia berangkat bersama Rusli dengan menggunakan mobil.

Sesampainya di lokasi penyelenggaraan salat, keduanya disambut oleh sejumlah orang yang sudah lebih dulu datang. Setelahnya, mereka pun langsung melangkah menuju lokasi pelaksanaan salat.

Aldi Taher (Beepdo.com)

Kegiatan selanjutnya adalah proses pemotongan hewan kurban. Walau dalam situasi pandemi, namun warga sekitar tak melewatkan waktu untuk berbagi. Tentu saja, semuanya tetap menerapkan protokol kesehatan.

Setelah selesai dengan proses penyembelihan hewan kurban, Aldi pun diajak untuk menikmati hidangan khas Idul Adha yang telah disiapkan di rumah. Sejumlah hidangan khas Palu terlihat sudah tersaji di atas meja.

Aldi Taher (Beepdo.com)
Aldi Taher (Beepdo.com)

Aldi Taher sendiri tampak sangat bersemangat menyambut momen Idul Adha walau sedang berada jauh dari rumah. Dia juga mendapat sambutan sangat baik dari Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Rusli Palabbi.

Anda mungkin juga berminat