Cerita Keluarga Lesti DAcademy Rayakan Idul Adha, Bersahaja dan Menginspirasi Banyak Orang

Beepdo.com – Saat Idul Adha, keluarga Lesti DAcademy atau yang juga dikenal Lesti Kejora, memberikan sejumlah inspirasi bagi masyarakat. Penyanyi dangdut yang saat ini dikabarkan dekat dengan Rizky Billar itu mengungkapkan pengalamannya terkait kurban tahun ini.

“Alhamdulilah masih diberikan rezeki, bisa melaksanakan kurba juga. Dedek kalau kurban pasti di kampung sih,” ungkapnya pada awak media.

Dia juga mengungkap tak ingin menunda jika memang mampu untuk berbagi. Hal yang sama juga diungkapkan sang ayah, Endang Mulyana, yang selalu memberikan dukungan bagi putri tercintanya.

Endang Mulyana, ayah Lesti Kejora (Beepdo.com)

“Selama memang ada rejeki dan ada kesempatan untuk berbagi ya kenapa enggak. Karena kita umur ga ada yang tau, jangan ditunda-tunda kalau untuk berbagi. Apalagi setahun sekali kan kurban,” lanjut Lesti.

“Dia udah wanti-wanti dari awal pengen kurban di sana katanya. Gapapa di sini atau di sana sama aja sih,” ungkap Endang Mulyana saat diwawancarai pada kesempatan yang berbeda.

Lesti Kejora (Beepdo)

Meski demikian, Lesti DAcademy atau yang juga dikenal Lesti Kejora mengungkap bahwa dirinya tidak turun tangan langsung dalam proses kurban Idul Adha. Namun dia hanya dikirimi foto dan tidak menyebutkan jumlah hewan yang dikurbankan.

Anda mungkin juga berminat