Kondisi Terkini Polo Srimulat, Masih Terbaring Lemah Pasca Pulang dari Rumah Sakit

Beepdo.com – Berapa waktu lalu Polo Srimulat sempat membuat publik khawatir karena kondisinya yang tidak sadarkan diri. Akibat penyakit paru-paru yang diderita, dia terpaksa harus dirawat di ICU.

Namun setelah beberapa pekan dirawat secara intensif, kini kondisinya sudah mulai membaik. Dia sudah pulang meski masih harus banyak istirahat di masa pemulihan ini. Dia pun sempat berbincang di dengan awak media yang menjenguknya.

Saat ditemui, kondisi Polo memang belum bisa dikatakan sepenuhnya pulih. Dia masih terbaring lemah dan diharuskan untuk banyak beristirahat. Kondisinya juga sebenarnya belum memungkinkan untuk dibesuk.

Polo Srimulat di ruang ICU (Lambe Turah)

“Saya malah berharap dalam waktu sangat dekat ini jangan ada yang besuk dulu lah. demi sama-sama menjaga, selain itu kan saya ga bole lelah dulu. Nanti ada tamu saya keluar cuma bia nemuin sebentar ga enak,” ungkap Polo.

Meski demikian, dia mengaku sudah mulai merindukan momen-momen syuting. Jika nanti sudah sehat, dia berharap bisa kembali melakukan pekerjaan. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan.

Polo Srimulat (Beepdo)

“Kalau saya sudah sehat saya pasti pengen syuting lagi. Nyusul temen-temen,” ungkap Polo Srimulat. “Sampaikan kepada yang sudah memberi dukungan, terutama doa pada saat saya sakit, ada yang bantu secara finasial, saya terima dengan rasa syukur,” lanjutnya.

Anda mungkin juga berminat