Azriel Hermansyah Trauma Potong Hewan Kurban, Kenapa?

Beepdo.comAzriel Hermansyah ikut berpartisipasi dalam proses penyembelihan hewan kurban yang diadakan dalam rangka Idul Adha 1441 Hijriah. Meski tidak langsung menyembelih, namun dia ikut membantu segala proses yang dilakukan di rumahnya.

Azriel sendiri punya pengalaman menyembelih hewan kurban saat Idul Adha tahun lalu. Meski demikian, rupanya dia mengalami trauma sehingga mengaku takkan lagi mau melakukannya.

“Tahun lalu udah sempet nyembelih di rumah. Enggak deh, enggak lagi-lagi deh,” ungkapnya saat ditemui di rumahnya pada Sabtu (1/8).

Azriel Hermansyah (Instagram)

Namun dia enggan menjelaskan lebih detail kenapa dia sampai mengalami trauma saat menyembelih. Meski demikian, dia sempat mengakui bahwa sapi yang disembelih kali ini memang terbilang besar-besar.

Dari tiga sapi yang disembelih oleh keluarga Hermansyah, semua memang memiliki berat hingga mencapai 1 ton. Bahkan saat penyembelihan hari ini, ada sapi yang mengamuk sehingga pohon sampai roboh.

Azriel Hermansyah (Beepdo.com)

“Iya gede-gede,” ungkap Azriel Hermansyah “Sampai tadi pohin roboh, saking gedenya,” lanjut anak kedua Anang Hermansyah dengan Krisdayanti tersebut.

Anda mungkin juga berminat