Trio Macan Berkurban, Rindu Keluarga Sudah Dua Kali Lebaran Terpisah

Beepdo.com – Pada momentum Idul Adha kali ini personel Trio Macan melaksanakan ibadah kurban. Ananda Putri Chykalia (Nanda), Elok Fatimatuz Zahro (Elok), dan Novitania Anggraini Putri Ramadani (Vira) melaksanakannya tak jauh dari markas mereka.

Namun momentum Idul Adha kali ini ternyata tak seindah tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, sudah dua kali mereka merayakan lebaran terpisah dengan keluarga mereka demi melakoni kariernya di pentas hiburan.

“Ini pertama kali buat kita bertiga ya. Karena kita udah lebaran di sini dua kali tanpa keluarga. Jauh dari orang tua,” ungkap personil Trio Macan saat ditemui pada Sabtu (2/8).

Trio Macan (Beepdo.com)

Menahan rindu jelas bukan yang mudah dilakukan. Ketiganya bahkan selalu menitikkan air mata saat mendengar suara takbir. Bahkan saat malam takbiran pun mereka juga merasakan rindu yang luar biasa.

“Nangis, tiap denger takbir nangis,” ungkap Trio Macam.

Trio Macan (Beepdo.com)

Meski demikian, Ananda Putri Chykalia (Nanda), Elok Fatimatuz Zahro (Elok), dan Novitania Anggraini Putri Ramadani (Vira) merasa beruntung karena dijaga dengan baik oleh tim manajemen Trio Macan. “Beruntung kita dirawat sama tim kita sama manajemen kita,” ungkapnya.

Anda mungkin juga berminat