Verrell Bramasta Bahagia Bisa Siapkan Hewan Kurban untuk Venna Melinda, Ibunda Tercinta

Beepdo.comIdul Adha tahun ini menjadi saat-saat yang berbeda bagi Verrell Bramasta merayakan Idul Adha. Salah satu penyebabnya adalah karena serangan COVID-19 yang masih belum kunjung hilang.

“Hari ini kebetulan masjid deket rumah aku buka jadi salat Ied sekaligus salat Jumat di sana,” ungkap Verrell saat ditemui awak media di kawasan Jakarta pada Jumat (31/7)

Selain itu, Idul Adha tahun ini pun dilewatkan Verrell sendirian tanpa ditemani keluarga. Pasalnya karena berbagai macam alasan, keluarga Verrell memang tidak bisa merayakannya bersama-sama tahun ini.

Meski demikian, Verrell merasa bersyukur karena pada momen ini dia masih diberi kesempatan untuk berkurban. Kepada wartawan Verrell juga ungkapkan rasa bahagianya bisa mempersiapkan hewan kurban untuk Venna Melinda, ibunda tercinta.

“Kurban di dekat rumah Eyang. Jadi tahun ini kan aku memang sibuk syuting jadi aku bilang di dekat rumah Eyang aja deh karena kan udah lama ga kurban di sini. Papa juga kurban cuma kurbannya di Bogor jadi ya udah aku kurban di sini,” tutur Verrell.

Verrell Bramasta (Beepdo.com)

“Alhamdulilah karena tahun ini masih dikasih rezeki jadi aku beli dua sapi, terus satunya persembahin satu buat keluarga mama, satu buat keluarga papa,” ungkap Verrell Bramasta terkait kurban Idul Adha yang dipersembahkannya kepada keluarga Venna Melinda dan Ivan Fadilla.

Anda mungkin juga berminat