Susul Rich Brian, Ice Cream Blackpink x Selena Gomez Resmi Dirilis

Beepdo.com – Tak lama setelah album 1999 milik Rich Brian menjadi trending topic, tembang Ice Cream Blackpink dan Selena Gomez pun menyusul. Lagu tersebut resmi dirilis pada hari ini, Jumat (28/8) pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB.

Single kolaborasi Blackpink dan Selena Gomez ini memang menampilkan nuansa girly dalam balutan warna pink. Selain itu, karya ini juga menonjolkan tema musim panas yang lekat dengan nuansa ceria.

Seperti temanya, baik Blackpink maupun Selena mengenakan kostum-kostum berwarna cerah yang lekat dengan musim panas. Siapa sangka, kolaborasi kedua belah pihak ternyata menghasilkan sebuah karya yang sangat apik.

Sebelum resmi merilis Ice Cream, Blackpink dan Selena telah meluncurkan rangkaian promosi untuk memperkenalkan karya mereka. Adapun lagu ini adalah bagian dari full album Blackpink yang akan diluncurkan pada 2 Oktober 2020 mendatang.

Karya yang bertajuk The Album itu akan menjadi full album pertama yang dirilis oleh grup di bawah asuhan YG Entertainment tersebut. Sebelumnya, mereka juga telah merilis How You Like That pada bulan Juni, sebagai rangkaian pertama menuju rilis album.

Seperti halnya tembang Ice Cream Blackpink dan Selena Gomez, album 1999 karya Rich Brian pun hingga saat ini masih menjadi perbincangan di dunia maya. Sudah saatnya kamu upgrade playlist dengan musik-musik terbaru dari para musisi ternama, nih.

Anda mungkin juga berminat