Gibran Rakabuming Ternyata Penggemar Blackpink, Masa Sih?

Beepdo.com – Sukses sebagai pengusaha, kini Gibran Rakabuming mulai melirik dunia politik. Namun siapa sangka, di balik kegaharannya, putra Presiden Jokowi ini sempat dikabarkan sebagai penggemar Blackpink. Masa sih?

Isu tersebut memang sudah beredar cukup lama, dan tentunya bukan tanpa penyebab. Hal itu dikarenakan dia memberikan nama yang cukup unik pada anak keduanya dengan Selvi Ananda, La Lembah Manah.

Saat baru dilahirkan pada 15 September 2011 kemarin, nama La Lembah Manah memang banyak diperbincangkan. Bukan hanya karena keunikan dan maknanya yang mendalam, nama tersebut juga disebut mirip dengan nama salah satu member Blackpink.

Gibran Rakabuming Ternyata Penggemar Blackpink, Masa Sih?
Gibran Rakabuming (Twitter)

Adalah pemilik akun Twitter @4ZHAR yang mengungkap bahwa nama La Lembah Manah kemungkinan terinspirasi dari Lisa Blackpink. Sebagaimana diketahui, rapper Blackpink itu memiliki nama panjang La Lisa Manoban.

Tak hanya memiliki kesamaan di bagian depan ‘La’, nama keduanya juga memiliki inisial yang sama, yaitu LLM. Alhasil, pemilik akun Twitter tersebut menyebut Gibran sebagai Blink (sebutan penggemar Blackpink) dengan kearifan lokasl.

Gibran Rakabuming pun rupanya sempat memberikan respon atas kelakar soal penggemar Blackpink tersebut. Namun tidak mengiyakan atau membantah, putra sulung Presiden Jokowi itu hanya menuliskan komentar ‘Wakkakakakakakaka’, sambil me-retweet komentar tersebut.

Anda mungkin juga berminat