Klarifikasi Woojin eks Stray Kids Terkait Tudingan Pelecehan Seksual

Beepdo.com – Kabar mengejutkan datang dari Kim Woojin eks Stray Kids. Idol Kpop tersebut dituding telah melakukan pelecehan seksual terhadap sejumlah wanita di bar. Hal ini terkuak dari postingan salah satu pengguna Twitter yang mengaku pernah menjadi korban dari sang artis.

“Aku mengalami pelecehan seksual pada bulan Desember lalu di sebuah klub malam di Seoul. Melihat ada orang lain yang berbicara tentang hal ini membuatku memberanikan diri untuk membicarakannya,” tulis pemilik akun @a1b3c4s9 di Twitter pada Selasa (8/9).

Dalam waktu singkat, nama Woojin pun langsung menjadi trending topic. Tak mau masalah semakin berlarut-larut, akhirnya dia memberikan pernyataan di media sosial yang isinya membantah segala tudingan tersebut.

“Seseorang mengunggah sebuah rumor aneh di Twitter dan kemudian menghapus akunnya. Saya tidak pernah bertemu orang tersebut, dan tidak pernah berada di tempat yang disebutkan,” demikian petikan kata-kata yang diunggah Woojin pada media sosial.

“Saya tahu penggemar saya pasti amat terkejut, namun itu tidak benar sehingga jangan terlalu khawatir,” lanjut Woojin. Dia menegaskan bahwa apa yang dituduhkan padanya itu sama sekali tidak benar.

Untuk menimbulkan efek jera, agensi yang menaungi Kim Woojin eks Stray Kids juga berencana mengambil langkah hukum. Dia berjanji akan memberikan update kepada penggemar terkait hal ini.

Anda mungkin juga berminat