David Beckham dan Victoria Beckham Diam-Diam Terjangkit COVID-19, Begini Kronologinya

Beepdo.com – Selain Dwayne Johnson dan Robert Pattinson yang dikabarkan terserang COVID-19, nasib sama juga dialami David Beckham dan Victoria Beckham. Pasangan selebriti papan atas ini dikabarkan terjangkit virus corona.

Namun kejadian itu bukan berlangsung baru-baru ini. David dan Victoria dikabarkan terjangkit penyakit tersebut usai berpesta di Los Angeles, California pada awal Maret 2020 lalu. Alhasil, keduanya ikut menularkan penyakit tersebut ke beberapa staf.

Sebagaimana dilansir dari berbagai media luar negeri, semua bermula saat keduanya merayakan ulang tahun Brooklyn di Cotswolds pada 4 Maret lalu. Setelahnya, mereka terbang ke Amerika pada 11 Maret untuk menghadiri peluncuran tim inter Miami di Florida.

David Beckham dan Victoria Beckham Diam-Diam Terjangkit COVID-19, Begini Kronologinya
David Beckham saat Berulang Tahun Bulan Mei lalu (Instagram)

“Pasangan ini menghadiri beberapa acara jejaring yang megah karena David memiliki tugas promosi, dan berjabat tangan dan mencium penggemar dan berbagai pejabat klub,” ungkap salah satu sumber pada The Sun.

Setelah kembali ke Cotswolds pada 19 Maret, keduanya mulai jatuh sakit dengan gejala seperti sakit tenggorokan dan demam tinggi. Setelahnya mereka memutuskan untuk menjalani karantina mandiri dan menolak menghadiri beberapa undangan.

Selama menjalani karantina, baik David Beckham maupun Victoria Beckham disebut memang sengaja merahasiakan dari publik. Namun hingga berita ini ditulis, perwakilan keluarga Beckham masih menolak memberikan komentar terkait hal ini.

Anda mungkin juga berminat