Suzy vs Park So Dam, Mana yang Lebih Cocok Perankan Silk dalam Serial Marvel?

Beepdo.com – Nama Suzy Miss A dan Park So Dam belakangan menjadi pembahasan di dunia maya. Pasalnya, dua bintang asal Korea ini disebut-sebut menjadi kandidat pemeran salah satu tokoh Marvel, Silk, atau lebih dikenal sebagai Spiderman versi wanita.

Silk, yang memiliki nama asli Cindy Moon, diceritakan sebagai superhero berdarah Korea-Amerika yang juga termasuk dalam kisah Spiderman. Seperti halnya Peter Parker, dia juga menjadi korban gigitan laba-laba radioaktif.

Dengan reputasi dan prestasi yang dimiliki kedua bintang ini, maka tokoh Silk memang dianggap paling layak diberikan kepada salah satunya. Pasalnya, walaupun memiliki wajah lembut, namun dua aktris ini selalu bisa menampilkan karakter yang kuat dalam setiap tokoh yang diperankan.

Suzy vs Park So Dam, Mana yang Lebih Cocok Perankan Silk dalam Serial Marvel?
Suzy Miss A via Indowarta

Meski demikian, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak yang bersangkutan terkait kabar tersebut. Namun siapapun yang terpilih, kehadiran kedua bintang ini jelas akan memberikan warna baru dalam kisah Marvel.

Selama ini tokoh Silk tak hanya diperkenalkan lewat komik, namun juga sempat ditampilkan dalam film. Dia pertama kali muncul dalam The Amazing Spider-Man, dan menjadi orang kedua yang mendapat gigitan dari laba-laba.

Suzy vs Park So Dam, Mana yang Lebih Cocok Perankan Silk dalam Serial Marvel?
Park So Dam sukses berkat peran di Parasite (Somag Magazine)

Selain Suzy Miss A dan Park So Dam, sebenarnya ada kandidat lain yang dipertimbangkan akan memerankan tokoh Silk alias Cindy Moon. Mereka adalah Tiffany Espensen, Arden Cho dan Lana Condor. Dari nama-nama tersebut, kira-kira siapa yang akan dipercaya menjadi pemain?

Anda mungkin juga berminat