Penjelasan SM Entertainment Soal Kabar Comeback NCT 2020

Beepdo.comNCT 2020 mendadak menjadi perbincangan di dunia maya karena disebut-sebut akan menjadi project terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat. SM Entertainment, selaku agensi yang menaungi NCT, juga sudah angkat bicara.

Dalam pernyataan resmi yang disampaikan, SM membenarkan bahwa NCT memang sedang mempersiapkan project terbaru yang akan dirilis pada bulan Oktober mendatang. Sayangnya, untuk saat ini SM masih belum memberitahukan detailnya.

“NCT sedang menyiapkan album baru. Kami akan memberi tahu detail setelah semua jadwal dikonfirmasi,” demikian pernyataan yang disampaikan SM Entertainment.

Penjelasan SM Entertainment Soal Kabar Comeback NCT 2020
NCT (kpopmag.com)

Kabar ini jelas disambut hangat oleh fans yang menantikan karya terbaru NCT. Terlebih lagi, sebagaimana dilansir dari Naver, NCT 2020 ini akan menjadi project besar yang melibatkan seluruh member NCT dalam satu album yang sama.

Bukan pertama kali NCT dan SM membuat project besar. Pada tahun 2018 silam, grup asal Korea Selatan ini juga sempat merilis album NCT 2018 Emphaty yang melibatkan seluruh sub-unit.

NCT 2020 ini pun diharapkan akan meraih kesuksesan seperti project besar sebelumnya. Seperti apa konsep dan penampilan NCT di album baru nanti? Tunggu saja update-nya hanya di Beepdo.com.

Anda mungkin juga berminat