Irish Bella Masuk Rumah Sakit Jelang Lahiran, Ammar Zoni Jelaskan Kondisi Terkini

0

Beepdo.comIrish Bella mengunggah postingan pada Kamis (17/9) bahwa dirinya kini tengah berada di rumah sakit terkait persalinan anak pertamanya. Istri Ammar Zoni itu mengungkap bahwa persalinan kemungkinan dipercepat karena bekas jahitan operasinya semakin menipis.

Namun saat ditemui di RSIA Bina Medika, Bintaro, Ammar mengungkapkan bahwa operasi caesar persalinan belum dilakukan hingga saat ini. Meski demikian, dia menyebut istrinya saat ini dalam kondisi baik.

“Kita nggak tahu pasti malam ini atau besok atau lusa, yang jelas semua semaksimal mungkin dan yang terbaik,”ungkap Ammar. “Kondisinya alhamdulillah baik kok, sekarang lagi istirahat,” lanjutnya terkait kondisi Irish Bella.

Sejauh ini, persiapan persalinan sudah mencapai 100 persen. Pada awak media, Ammar pun meminta doa agar semuanya dilancarkan sehingga Irish bisa melahirkan buah hati dengan selamat dan sehat.

“Persiapan udah 100 persen ya tinggal nunggu kelahirannya aja, minta doanya semoga dilancarkan biar nggak ada hambatan dan persalinannya lanjar keselamatan buat istri dan baby kami,” lanjut Ammar.

Irish Bella Masuk Rumah Sakit Jelang Lahiran, Ammar Zoni Jelaskan Kondisi Terkini
Ammar Zoni, suami Isrih Bella (Beepdo)

Bayi Ammar Zoni dan Irish Bella seharusnya dijadwalkan lahir pada 23 September nanti. Namun karena luka bekas oeprasi yang semakin menipis, dikhawatirkan akan terjadi hal yang tidak diinginkan sehingga persalinan dimajukan.

Anda mungkin juga berminat