Penyebab Perceraian Terkuak, Gisella Anastasia Akui Menyesal Tinggalkan Gading Marten

0

Beepdo.com – Perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten pada tahun 2019 memang sempat mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, rumah tangga mereka selama ini dikenal sangat harmonis, terlebih dengan kehadiran buah hati bernama Gempita Noura Marten.

Kini, setelah lebih dari setahun menjanda, akhirnya Gisel pun bicara blak-blakan tentang apa yang terjadi pada rumah tangganya saat itu. Dia mengakui bahwa perceraian dengan Gading adalah sebuah keputusan yang salah.

“Berdasarkan pengalamanku kemarin, jelas-jelas kayak aku divorce kemarin segala macam itu keputusan yang salah ya,” ungkap Gisel saat berbincang dengan Daniel Mananta dalam channel YouTube yang diunggah pada 14 September 2020 kemarin.

Dia mengakui bahwa hal itu dilakukannya karena ego. Tanpa meminta pertimbangan dan konfirmasi, Gisel berpikir bahwa dirinya tak mau terus-terusan berkorban dan menjalani kehidupan yang tak sesuai dengan keinginannya.

“Waktu itu I don’t want to end up like that (seperti kedua orangtua), tapi itu twist-nya iblis, pinter banget sih, di-twist-twist otak aku seakan-akan, ‘Udah pisah aja’,” ungkapnya. “Lu ngapain berkorban buat semuanya, seumur hidup loh, come on. Lu masih bisa tahu mendapatkan kebahagiaan, you deserve to be happy,” lanjutnya.

Penyebab Perceraian Terkuak, Gisella Anastasia Akui Menyesal Tinggalkan Gading Marten
Gading Marten dan Gisela Anastasia bercerai, ini meme Gempi sempat viral.

Namun kini, Gisella Anastasia mengakui bahwa saat itu dia hanya overthinking dengan memikirkan hal yang belum tentu terjadi. Terlebih lagi, keputusan bercerai dengan Gading Marten dilakukan lantaran Gisel tidak menjadikan agama sebagai landasan keputusannya.

Anda mungkin juga berminat