Kabar Duka, Ibu Indra Bruggman Meninggal Dunia

0

Beepdo.com – Kabar duka kali ini datang dari aktor Indra Bruggman. Bereda kabar bahwa ibu dari pria berusia 29 tahun ini telah meninggal dunia. Kabar ini beredar lewat pesan berantai yang beredar di kalangan awak media.

Menurut informasi, saat ini jenazah telah tiba di rumah duka yang ada di kawasan Tebet, Jakarta. Namun hingga berita ini ditulis, belum ada detail lebih lanjut terkait kematian dan rencana pemakaman ibu Indra.

“Innalilahiwainnalilahirojiun.. Telah meninggal dunia mama dari Indra Bruggman.. Jln Tebet Utara 1B.. no 8..,” demikian bunyi pesan tersebut.

View this post on Instagram

💔

A post shared by indra lesmana bruggman (@indrabruggman) on

Selain itu, Indra juga mengunggah postingan lewat media sosial. Dia belum menyebutkan tentang kabar kematian sang ibu, namun memajang image soal siapa yang akan membangunkannya untuk salat subuh nanti.

Pada kolom caption, Indra pun tidak menyebutkan soal meninggalnya sang ibu. Dia hanya menuliskan emoticon patah hati. Meski demikian, ada komentar duka yang mulai muncul kolom komentar.

Kabar Duka, Ibu Indra Bruggman Meninggal Dunia
Indra Bruggman (Instagram)

“Sabar ya aa Indra .. Allah lebih sayang mama Mimi kak 😭😭😭😭😭,” tulis salah satu netizen pada postingan Indra Bruggman. Saat ini Beepdo masih mencari informasi lebih rinci tentang berita duka ini.

Anda mungkin juga berminat