Celana Dalam Candy Laku Rp50 Juta, Netizen: Isinya Aja Enggak Semahal Itu

0

Beepdo.comDinar Candy lagi-lagi bikin heboh di dunia maya. Bagaimana tidak, baru-baru ini dia mengaku telah menjual celana dalam bekas pakai miliknya dengan harga Rp50 juta. Dia bahkan mengunggah tangkapan layar transaksinya di feed Instagram.

“SOLD OUT guyss, akhirnya kancut aku ke jual juga 50jt, makasih ya @bobbystuntrider aku jadi terharu 😭 3 org yg nawar akhirnya bobby yg duluan trasfer!!” demikian caption yang ditulis oleh Dinar Candy.

Pada postingan tersebut juga terdapat history percakapan Dinar dengan pembeli. Di dalamnya Dinar menyebutkan bahwa celana dalam yang dia jual belum dicuci. Adapun uang Rp50 juta yang dibayarkan itu dibayar dengan dua kali transfer.

https://www.instagram.com/p/CFOjZ3gBNT9/

Postingan Dinar itu jelas menuai pro dan kontra dari neteizen. Kolom komentar pun dibanjiri dengan rasa tidak percaya para warganet pada Dinar. Banyak netizen meninggalkan komentar yang menyatakan bahwa harga tersebut terlalu fantastis.

“Ingin viral smpe segitunya😅 padahal isinya aja gak semahal itu.. paling ntar ditransfer balik uangnya,” tulis salah satu netizen. “Saya mencium bau bau….,” imbuh warganet lainnya.

Di antara sekian banyak komentar yang muncul di postingan Dinar Candy, salah satunya juga ditulis oleh Ghea Youbi. “Kaga ada akhlak,” demikian tulisnya singkat. Bagaimana pendapat kalian?

Anda mungkin juga berminat