Elvy Sukaesih Sudah Dinyatakan Sembuh dari COVID-19

1

Beepdo.comElvy Sukaesih menjadi selebriti terkini yang dikabarkan terserang COVID-19. Dia dinyatakan positif virus corona sejak Agustus 2020 lalu namun pihak keluarga memilih merahasiakannya dari khalayak.

Namun setelah cukup menjalani treatment medis, saat ini kondisi Elvy dikabarkan sudah membaik. Bahkan menurut sang anaj, Fitria Elvy Sukaesih, saat ini yang bersangkutan sudah dinyatakan negatif COVID-19.

Elvy Sukaesih Sudah Dinyatakan Sembuh dari COVID-19
Fitria Sukaesih dan Fitria Elvy Sukaesih (Kompas)

“Alhamdulillah (kondisi) baik,” ungkap Fitria, sebagaimana dilansir dari Suara, Minggu (20/9). “Kalau sekarang hasil negatif sekali aja. Tapi umi sudah dirawat di RS sudah, menyelesaikan pengobatan,” lanjutnya menjelaskan kondisi Elvy.

Fitria juga menjelaskan bahwa ibunya sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit sejak awal September lalu. Saat ini Elvy sedang menjalani isolasi mandiri selama kurang lebih dua minggu untuk berjaga-jaga.

“Iya (sudah negatif) itu kan kejadiannya di bulan Agustus. Umi sudah dirawat sejak tanggal 20 sampai 8 September dirawat di Rumah Sakit,” ungkap Fitria. “Kemudian atas anjuran dokter setelah kepulangannya, Umi harus isolasi lagi sebaiknya selama 2 minggu,” lanjutnya.

Saat Elvy Sukaesih dinyatakan positif COVID-19, keluarga memang sempat panik mengingat usia sang pedangdut yang sudah mencapai 70 tahun. Beruntung, Elvy kemudian cepat ditangani sehingga saat ini kondisinya sudah membaik.

Anda mungkin juga berminat