Ghea Indrawari Sebut Bahasa Korea, Ari Lasso Mencak-mencak

0

Indonesian Idol 2018 memang membawa banyak cerita. Selain Marion Jola yang disorot karena video mesum mirip dirinya, ada juga Ghea Indrawari yang belakangan menjadi sorotan gara-gara berhasil membuat Ari Lasso mencak-mencak.

Tampil membawakan lagu Akad di atas panggung, Ghea memang berhasil menyita perhatian para juri, termasuk Ari Lasso. Padahal, belakangan Ari sedikit ‘baper’ pada Ghea lantaran dipanggil dengan kata ‘Om’.

Ghea Indrawari (Instagram/gheaindrawari)
Ghea Indrawari (Instagram/gheaindrawari)

“Penampilan outstanding dan dapat standing applause. Kamu mau manggil aku apa?” tanya Ari. Bukan lagi memanggil Ari Lasso dengan kata ‘Om’, Ghea pun menggunakan kata dalam bahasa Korea. “Ajoshi,” jawab Ghea.

Karena ada perubahan, Ari pun tampak kegirangan. Namun kemudian kembali mencak-mencak karena Ghea kemudian menjelaskan bahwa Ajoshi dalam bahasa Korea berarti ‘om’. Ari pun bertanya-tanya kenapa Ghea ngotot memanggilnya dengan kata ‘Om’.

Ghea Indrawari (Instagram/gheaindrawari)
Ghea Indrawari (Instagram/gheaindrawari)

“Biasanya kalau sudah berwibawa, terus biasanya udah dewasa, yang udah mateng, pokoknya itu yang berkarisma. Om-om itu ga selalu tua tapi berkarisma,” kata Ghea Indrawari.

Anda mungkin juga berminat