Felicya Angelista Dipolisikan karena Tuduhan Menghina TNI

0

Salah satu presenter program TV, Dahsyat, Felicia Angelista, belakangan memang menjadi perbincangan. Pasalnya, saat membawakan acara yang ditayangkan di TV tersebut, dia dianggap melakukan hal yang kurang pantas.

Sebagaimana diketahui, Felicia membawakan games di mana beberapa anggota TNI mengikuti lomba makan donat. Namun yang mengejutkan, donat tersebut diikatkan ke kaki Felicia. Alhasil, banyak orang yang menuding hal ini sebagai bentuk penghinaan.

Ketua Infokom Pekat IB melaporkan Felicia Angelista (tribunnews.com)
Ketua Infokom Pekat IB melaporkan Felicia Angelista (tribunnews.com)

Karena tindakan ini, Felicia pun harus berurusan dengan pihak yang berwenang. Organisasi masyarakat (Ormas) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) tidak terima dengan kejadian ini sehingga melaporkan Felicia ke polisi.

Ketua Infokom Pekat IB, Sosialisman Hidayat Hasibuan, mengungkapkan bahwa tayangan Dahsyat merugikan masyarakat. Jangan TNI, anggota masyarakat biasa pun dinilai tidak layak diperlakukan seperti itu.

??????

A post shared by Felicya Angelista (@felicyangelista_) on

“Jangankan TNI, masyarakat biasa saja tidak boleh diperlakukan seperti itu. Pelecehan sekali,” ujar Lisman saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (21/1/2018).

Felicia Angelista sendiri sudah memberikan ungkapkan permintaan maaf secara resmi lewat media sosialnya. Dia mengaku bersalah namun tidak bermaksud melakukan hal yang bersifat merendahkan pihak manapun.

Anda mungkin juga berminat