Ed Sheeran Telah Bertunangan dengan Cherry Seaborn

0

Kabar bahagia datang dari musisi kondang Ed Sheeran. Pasalnya, pelantun tembang Shape of You ini mengumumkan telah bertunangan dengan kekasihnya yang bernama Cherry Seaborn.

Ed Sheeran mengumumkan pertunangannya lewat sebuah postingan di Instagram pada Sabtu (20/1/2018). Dia memajang foto dirinya sedang mencium Cherry, serta menuliskan kata-kata manis tentang pertunangannya dengan sang kekasih.

Ed Sheeran (Instagram/teddysphotos)
Ed Sheeran (Instagram/teddysphotos)

“Dapat tunangan sebelum tahun baru. Kami bahagia dan penuh cinta, kucing kami juga ikut senang,” demikian kata-kata yang ditulis Ed Sheeran.

Ed dan Cherry memang sudah cukup lama menjalin hubungan. Keduanya bertemu saat sama-sama masih bersekolah di Thomas High School, Framlingham, Suffolk. Keduanya kemudian menjalin hubungan jarak jauh sejak pertengahan tahun 2015.

Ed Sheeran (Instagram/teddysphotos)
Ed Sheeran (Instagram/teddysphotos)

Namun hubungan jarak jauh itu nyatanya tak berlangsung lama. Pada Desember 2016, Cherry yang meninggalkan Inggris untuk kuliah North Carolina itu kemudian kembali. Mereka pun menjalin hubungan yang lebih serius.

Pada akhir tahun 2017, Ed Sheeran sempat mengungkapkan akan menikahi Cherry Seaborn, dan dengan senang hati akan mulai membangun keluarga. Kini, rencana mereka sudah selangkah lebih serius.

Anda mungkin juga berminat