Mengenal Mark Salling, Bintang Glee yang Bunuh Diri

0

Kematian Mark Salling jelas menjadi kabar menyedihkan bagi semua orang. Pasalnya, dia dikenal sebagai salah satu artis yang cukup berdedikasi dan berbakat, terlepas dari beberapa kasus hukum yang sempat menjeratnya.

Sebagaimana diketahui, Mark Salling cukup dikenal karena perannya sebagai Noah ‘Puck’ Puckerman dalam drama musikal Glee. Dimulai sejak tahun 2009, akhirnya drama ini mengantarkan Mark dan para pemain lain menuju kesuksesan.

Mark Salling (tvline.com)
Mark Salling (tvline.com)

Mark Salling sendiri dikenal cukup berprestasi saat membawakan peran Puck. Bersama dengan pemain lainnya, dia sempat meraih Screen Actors Guild Awards pada tahun 2010.

Pada tahun yang sama, dia juga merilis album solo yang berjudul Pipe Dreams. Album ini sekaligus menjadi bukti bahwa dirinya memang memiliki talenta luar biasa di bidang akting dan musik.

Mark Salling (tmz.com)
Mark Salling (tmz.com)

Nama Mark Salling sendiri juga pernah masuk dalam daftar nominasi Teen Chioce Awards pada tahun 2010 dan 2011. Sayangnya, saat itu namanya belum berhasil keluar sebagai juara.

Pada Maret 2015, serial Glee berakhir dan para pemainnya pun meniti karir masing-masing. Sayangnya, Mark Salling malah terjerat beberapa kasus dan dijadwalkan akan menjalani masa tahanan pada Maret 2018 mendatang.

Anda mungkin juga berminat