Juwita Bahar dan Dedi, Dua Sejoli yang Yang Direstui

0

Perseteruan Annisa Bahar dan putrinya, Juwita Bahar semakin means. Keduanya sempat memberikan klarifikasi terkait kondisi dan keluhan masing-masing. Namun nyatanya, mereka tak kunjung menemukan jalan tengah.

Belakangan Annisa Bahar semakin kejam menyoroti Dedi, pria yang disebut sebagai kekasih Juwita Bahar. Pedangdit itu menyebutkan bahwa sejak menjalin hubungan dengan Dedi, Juwita menunjukkan perubahan ke arah negatif.

Annisa Bahar dan Juwita Bahar (viva.co.id)
Annisa Bahar dan Juwita Bahar (viva.co.id)

Namun yang mencengangkan, menurut Annisa Bahar, Dedi ternyata bukan orang baru dalam kehidupannya. Sebelum menjalin hubungan dengan Juwita, dua juga sempat berpacaran dengan Jelita Bahar.

Adapun sikap Annisa yang terus menggempur putrinya tak lain adalah usaha untuk menyelamatkan Juwita. Dia merasa Dedi bukan orang yang tepat sehingga berharap anaknya segera sadar.

Juwita Bahar dan Annisa Bahar (grid.id)
Juwita Bahar dan Annisa Bahar (grid.id)

Nyatanya sejauh ini Juwita justru bersikap melawan. Dalam klarifikasinya, Juwita justru menyebutkan bahwa sikap ibunya hanya memperkeruh suasana. Kata-kata Annisa menyinggung keluarga Dedi sehingga menciptakan masalah baru.

Lalu apakah hubungan Annisa Bahar dan Juwita Bahar akan membaik? Apakah Dedi memang bermaksud jahat oada keluarga Annisa dan Juwita? Coba kita tunggu jawabannya!

Anda mungkin juga berminat