2 Tahun Berkarya, Various Resmi Bubar

0

Setelah dua tahun berkarya, grup girl Various membawa kabar mengejutkan. Agensi yang menaungi, Cowl Entertainment, mengumumkan bahwa kelompok musik asal Korea Selatan ini telah resmi bubar.

Pengumuman mengejutkan iu disampaikan lewat sebuah pernyataan resmi. Di dalamnya disampaikan bahwa telah terjadi perbedaan pendapat antara agensi dan Various sehingga membuat kelompok itu dibubarkan.

“Hello! Ini Cowl Entertainment. Alasan kami mengunggah ini adalah karena kami merasa harus memberitahukan bahwa agensi dan para member Various tidak dapat menyelesaikan perbedaan pendapat,” demikian pengumuman yang dibuat oleh agensi.

“Dan Various, sayang sekali, telah bubar. Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan cinta yang kalian tunjukkan pada Various sejauh ini,” lanjut pengumuman tersebut.

Various (Instagram Various Official)
Various (Instagram Various Official)

Pihak agensi tidak menjelaskan lebih lanjut tentang perbedaan pendapat macam apa yang terjadi di antara mereka. Pengumuman itu sendiri disampaikan lewat akun Instagram resmi girl grup tersebut.

Various sendiri adalah grup beranggotakan empat orang yang melakukan debut pada April 2016. Single pertama mereka berjudul I Only Want You, dan hingga kini telah merilis berbagai single hits seperti Barbie Girl dan Shadow.

Anda mungkin juga berminat