Baekhyun EXO Bikin Twitter, Postingan Pertamanya Langsung Dihapus

0

Jika selama ini kebanyakan artis lebih fokus pada Instagram, maka Baekhyun EXO justru melakukan hal yang anti-mainstream. Member EXO ini baru saja membuka akun Twitternya sendiri.

Baekhyun mengumumkan bahwa dia telah memiliki akun Twitter pada Sabtu (2/6/2018). Namun rupanya dia masih belum terbiasa dengan berbagai fitur di dalamnya sehingga meminta fans untuk mengajarinya.

Baekhyun EXO (soompi.com)
Baekhyun EXO (soompi.com)

Awalnya, dia mengunggah foto screenshot akunnya sendiri. Dia kemudian menuliskan tweet pertama yang menanyakan, ‘Bagaimana cara menggunakannya?’.

Sayangnya, kemudian dia menghapus tweet pertamanya tersebut. Rupanya dia kemudian sudah mendapatkan jawaban dari para fans tentang cara menggunakan Twitter.

“Ini dia… Apakah nulisnya harus begini? Hi Hi!? Kayaknya aku sudah dapat intinya sekarang! ID awalnya aneh… apakah masih seperti itu? Aku sudah menggantinya sih… Jadi bisakah kalian membawa balasannya di sini? Oh, cuma harus klik di sini.” tulisnya.

Setelahnya, Baekhyun EXO kemudian menuliskan kata-kata bahwa dirinya senang bisa menyapa semua orang lewat Twitter. Followernya pun melonjak cepat dan telah mencapai lebih dari 154 ribu.

Anda mungkin juga berminat