Diduga Dipecat dari Pesbukers, Ini Jawaban Raffi Ahmad

0

Beberapa waktu lalu, Otis Hahijary, Managing Director ANTV, sempat mengunggah postingan sindiran untuk salah satu artisnya. Lantaran beberapa kali Raffi Ahmad terlihat absen di program Pesbukers, sontak dugaan publik langsung mengarah pada suami Nagita Slavina tersebut.

“Sehat di program tv sebelah, eh sakit di Pesbukers,” demikian petikan kata-kata yang ditulis Otis. Sang bos juga mengungkapkan bahwa kedisiplinan adalah hal utama yang harus dijunjung oleh siapapun yang bekerja di ANTV.

Namun menanggapi hal ini, Raffi pun mengaku tidak tahu apa-apa. Karenanya dia meminta wartawan untuk menanyakan kepada pihak yang bersangkutan. Raffi juga membantah bahwa dirinya sedang sakit.

“Tanyain saja sama pihaknya. Nggak (sakit), gue sehat-sehat aja,” demikian ungkap Raffi saat ditanya soal postingan Otis. Namun dia tidak menjelaskan detail lebih jauh.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad pun kemudian ditanya apakah dia berencana akan mengundurkan diri dari Pesbukers. Dia juga sempat mengomentari kabar bahwa dirinya dipecat.

“Nggak, hehe. Nggak ada yang dipecat kok,” ungkap Raffi Ahmad. Namun saat ditanya soal kemungkinan mengundurkan dari program TV tersebut, Raffi pun memberikan jawaban diplomatis. “Ya kita lihat nanti aja,” ungkapnya pada awak media.

Anda mungkin juga berminat