Sekali Posting, Selena Gomez Dibayar Rp51 Miliar

0

Dengan segala potensi dalam dirinya, tidak heran jika banyak orang yang mengidolakan Selena Gomez. Hal ini terbukti dari banyaknya pengikut yang dimiliki mantan bintang cilik ini di Instagram.

Namun siapa sangka bahwa potensi ini ternyata memberikan keuntungan luar biasa untuk Selena. Tarif endorse yang diterima pelantun tembang Wolves ini dilaporkan sangat tinggi.

Rumah Baru Selena Gomez

Sebagaimana dilansir dari Page Six, tarif endorse yang diterima Selena bisa mencapai US$3,5 juta. Jika dikonvert ke mata uang kita, nilainya mencapai lebih dari Rp51 miliar per postingan.

Hal ini memang sangat bisa dipahami mengingat reputasi Selena di mata fans sangat cemerlang. Selain itu, dia juga dipercaya menjadi brand ambassador produk-produk ternama, salah satunya brand Puma.

“Beberapa postingan Selena (tarifnya) mencapai hampir 3,5 juta dollar pada Media Impact Value tiap postingan,” ungkap Alson Bringe, Chief Amrketing of Launchmetrics.

Nilai endorse Selena Gomez sendiri memang mengalami peningkatan tajam dibandingkan dua tahun sebelumnya. Dari 90 juta pengikut dan tarif endorse yang hanya mencapai kurang lebih Rp7,2 miliar, kini dia telah memiliki lebih dari 141 juta pengikut dengan tarif lima kali lipat.

Komentar
Loading...