Ariana Grande Alami Pelecehan Seksual saat Pemakaman Aretha Franklin?

0

Pemakaman Aretha Franklin beberapa waktu lalu memang dipenuhi dengan banyak aura kesedihan. Namun selain itu, ada satu kejadian kurang menyenangkan yang tampaknya dialami oleh salah satu penampil di acara tersebut, Ariana Grande.

Hadir sebagai salah satu tamu undangan, Ariana juga menyumbangkan suaranya untuk melepas kepergian sang legenda. Namun dalam salah satu foto yang beredar, terlihat pendeta yang hadir di acara itu memegang bagian pribadi Ariana.

Pendeta itu diketahui bernama Uskup Charles H Ellis III. Saat Ariana bangkit untuk menampilkan lagu Aretha yang berjudul (You Make Me Feel Like) A Natural Woman, sang pendeta terlihat memeluk Ariana.

Namun yang jadi masalah, pendeta itu memeluk Ariana terlalu ke atas sehingga menyentuh bagian payudara sang artis. Komentar negatif publik langsung menyerang dan menilai sang pendeta telah melakukan pelecehan seksual.

Tak lama setelah kejadian itu, uskup pun memberikan klarifikasi tentang kejadian tersebut. Dia meminta maaf dan mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak bermaksud untuk menggerayangi tubuh Ariana Grande.

“Tidak akan pernah ada niat saya untuk menyentuh payudara perempuan mana pun. Mungkin saya melewati batas, mungkin saya terlalu ramah atau bersikap akrab, dan saya meminta maaf,” ungkapnya.

Meski demikian, fans Ariana Grande sama sekali tidak percaya dengan kata-kata sang pastur. Bagi mereka, menggandeng Ariana dengan cara tersebut sama sekali tidak pantas dan membuat sang artis merasa tidak nyaman.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...