Mulan Jameela Dihina, Dul Berikan Pembelaan

0

Karena dituding sebagai perusak hubungan Maia Estianty dan Ahmad Dhani, selama ini Mulan Jameela menjadi bulan-bulanan publik. Lambat laun, rupanya hal ini membuat Dul merasa gerah.

Anak Ahmad Dhani dan Maia itu mengomentari sikap netizen yang membully Mulan saat berada di perayaan ulang tahun Al Ghazali beberapa waktu lalu. Sebagaimana diketahui,saat itu Mulan memang terlihat berbincang dengan Maia.

Mulan Jameela (kumparan.com)

Dul menilai bahwa sikap netizen sama sekali tidak berfaedah. Pasalnya mereka sama sekali tidak mengerti keadaan yang dialami keluarganya sehingga tidak sepatutnya memberikan komentar negatif.

“Pesan saya terhadap netizen ya perbanyak baca buku lah. Singkirkan rasa sinisme terhadap tante Mulan dan cobalah mengerti keadaan seperti ini,” ungkap Dul saat ditemui wartawan pada Senin (3/9/2018).

Pulang dari Rumah Ahmad Dhani

Meski demikian, dia pun memaklumi bahwa dunia maya memang tempat yang sangat sadis. Karenanya, sebagai public figure, keluarganya memang harus siap dengan berbagai macam ujian.

“Karena kita hidup di dunia serba digital yang sangat sadis. Mau tidak mau sebagai public figure harus siap legowo. Ini semua berkat Tuhan dan saya juga ikhlas dan sudah mengerti mengapa ayah memilih tante Mulan dan meninggalkan bunda, saya sudah mengerti,” ungkap Dul tentang problematika Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan Mulan Jameela.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...