Mac Miller, Mantan Kekasih Ariana Grande Meninggal Dunia

0

Dunia Hollywood kembali berduka. Kali ini berita kematian datang dari salah satu rapper asal Amerika, Mac Miller, yang tak lain adalah mantan kekasih Ariana Grande.

Pihak yang berwajib telah memastikan bahwa musisi berusia 26 tahun tersebut ditemukan tak bernyawa di rumahnya yang berlokasi di California. Dia disebut meninggal karena overdosis.

NEW YORK, NY – JULY 25: Mac Miller attends Mac Miller Album Listening at The Electric Room on July 25, 2018 in New York City. (Photo by Shareif Ziyadat/Getty Images)

 

Kabar duka itu telah dikonfirmasi oleh keluarga Mac lewat sebuah pernyataan resmi. Bagi mereka, kematian ini adalah tragedi yang sangat menyedihkan.

“Malcolm McCormick, dikenal dan dikagumi fans dengan nama Mac Miller, telah meninggal pada usia 26 tahun. Dia adalah cahaya yang sangat bersinar di dunia bagi keluarga, teman, dan fans,” demikian bunyi pernyataan tersebut.

Sebelumnya, Mac Miller memang sempat mengungkapkan bahwa dirinya memang mengalami masalah obat-obatan terlarang. Dia pun berusaha untuk mengatasi kecanduannya tersebut.

Mac Miller pertama kali muncul bersama Ariana Grande pada tahun 2012, saat keduanya membuat cover lagu Baby. Keduanya bahkan sempat berkolaborasi dalam salah satu single berjudul The Way.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...