Mac Miller Meninggal, Ariana Grande Posting Ini di Media Sosial

0

Ariana Grande adalah salah satu yang merasa sangat kehilangan dengan kematian Mac Miller. Bagaimana tidak, keduanya sempat menjalin hubungan asmara selama dua tahun sehingga banyak kenangan yang mungkin tidak terlupakan.

Ariana pun mengungkapkan rasa dukanya lewat sebuah postingan di akun Instagram. Tidak ada caption, dia hanya mengunggah foto sang mantan kekasih saat masih hidup.

Dalam foto yang dibuat hitam putih tersebut, Mac tampak duduk di atas rumput. Dia mendongakkan kepala ke atas, dan mata tertuju pada kamera. Selain itu, ada sepasang sepatu yang ikut tertangkap kamera, yang diduga adalah milik Ariana.

Namun rupanya Ariana tidak ingin postingannya membawa dampak negatif. Alhasil, dia pun mematikan kolom komentar agar tak satupun orang bisa memberikan kata-kata tentang unggahannya.

Mac Miller sendiri diketahui meninggal dunia karena overdosis obat-obatan terlarang. Selama ini dia memang diketahui mengalami masalah dengan dunia tersebut, namun berusaha untuk lepas.

Namun terlepas dari sisi gelap dalam kehidupannya, Mac Miller  dikenal memiliki prestasi luar biasa. Dia pernah berkolaborasi dengan Ariana Grande dalam single berjudul The Way.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...