Selain Cardi B, Artis-artis Ini Juga Memusuhi Nicki Minaj

0

Perseteruan Nicki Minaj dan Cardi B beberapa waktu lalu memang benar-benar menggemparkan. Bagaimana tidak, kejadian itu berlangsung di ajang New York Fashion week, yang notabene melibatkan banyak selebriti dan media.

Namun sepanjang karirnya di Hollywood, memang bukan pertama kalinya Nicki Minaj bersitegang dengan tokoh ternama. Ada beberapa artis lain yang pernah terlibat pertengkaran dengan pelantun Super Bass ini.

1. Kylie Jenner

Baju Terunik yang Pernah Dikenakan Kylie Jenner

Nicki Minaj sempat bersitegang dengan Kylie Jenner karena salah satu postingan yang dianggap provokatif. Saat kekasih Kylie, Travis Scott merilis album Astroworld, Nicki mengunggah postingan yang intinya menuduh Travis mendompleng popularitas Kylie yang saat itu baru melahirkan anaknya, Stormi. Kylie sempat ikut mengamuk di media sosial, sebelum Nicki kemudian minta maaf.

2. Miley Cyrus

Masih ingat saat Nicki Minja muncul di ajang Video Music Awards 2015? Di atas panggung, dia sempat memanggil nama Miley Cyrus dengan kata-kata sangat kasar. Pasalnya, Nicki merasa terhina dengan single dan video musik Miley yang melibatkan orang kulit hitam, namun dalam konotasi negatif.

3. Taylor Swift

Taylor Swift
Taylor Swift

Pada tahun 2015, Nicki Minja juga sempat bersitegang dengan Taylor Swift. Video klipnya yang berjudul Anaconda tidak masuk dalam kategori Video of the Year sehingga membuatnya kesal. Dia pun mengatakan lewat Twitter, bahwa hal itu terjadi mungkin karena dirinya bukan artis yang kurus dan memiliki kulit putih. Taylor Swift merasa tersindir karena hal ini dan menyerang lewat Twitter.

4. Mariah Carey

Bahkan bintang sekelas Mariah Carey juga pernah memiliki masalah dengan Nicki Minaj. Saat syuting American Idol 2013, Mariah mengaku mendengar kata-kata Nicki yang berencana untuk membunuhnya.

Sosok Nicki Minaj yang blak-blakan mungkin kadang menjadi boomereng untuk dirinya sendiri. Setelah Cardi B, semoga tidak ada lagi kisah permusuhan rapper ini dengan artis lain.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...