Pangeran Harry dan Meghan Markle Nantikan Anak Pertama

0

19 Mei 2018 lalu, Megan Markle dan Pangeran Harry menjadi perhatian publik terkait pernikahannya. Kini, kabar gembira lain muncul dari pasangan keluarga kerajaan Inggris tersebut.

Baru-baru ini muncul kabar bahwa Meghan mungkin sedang hamil anak pertama. Rumor ini muncul saat dia muncul bersama sang suami dengan mengenakan pakaian sangat longgar, sehingga memicu spekulasi publik.

Meghan Markle, Pangeran Harry
Meghan Markle akan menjadi wanita kulit hitam pertama yang masuk dalam daftar anggota Kerajaan Inggris. (dailymail.co.uk)

Pakaian yang longgar diduga dipilih Duchess of Sussex untuk menutupi perut buncit. Selain soal pakaian, spekulasi kehamilan Meghan juga muncul karena tindakan sang ibu, Doria Ragland.

Doria diketahui mengambil kelas pengasuh di Los Angeles. Padahal sementara itu, dia juga sempat mengungkapkan akan pindah ke Inggris agar dekat dengan anaknya.

Meghan Markle dan Pangeran Harry (eonline.com)
Meghan Markle dan Pangeran Harry (eonline.com)

Dilansir dari Daily Star, kelas pengasuh bayi yang diambil ibu Meghan di Cradle Company, Pasadena, Los Angeles mengajarkan banyak hal. Salah satunya adalah bagaimana memberikam pertolongan pertama untuk bayi yang baru lahir.

Meghan Markle dan Pangeran Harry sendiri memang sempat dikabarkan tidak akan menggunakan pengasuh saat punya anak nanti. Mungkin saja, keduanya akan melibatkan ibu Meghan dalam hal mengurus bayi.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...