Terungkap Momen Mendebarkan dalam Pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman

0

Sempat menjadi perbincangan, akhirnya Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya angkat bicara tentang pernikahannya. Setelah memberikan tanggapan lewat media sosial, kini Kartika dan suami pun bersedia  bicara di depan awak media.

Keduanya sempat ditanya apakah pernikahan mereka digelar di tanah suci. Tanpa mengatakan iya dan tidak, Habib Yahya malah mengungkapkan tanggal pernikahannya.

“Tanggal 26, 2018. Bulannya, kan maha benar netizen dari segala ucapanya, cari aja hehehe,” ungkap Habib Yahya, saat ditemui di Cisarua, Bogor, beberapa waktu lalu.

Selanjutnya, Kartika pun mengungkapkan bagaimana proses ijab kabulnya dengan suami. Pada dasarnya, semua berlangsung lancar walau Habib Usman sempat gugup menjelang acara.

Karena deg-degan menjelang acara, Habib Usman pun sempat minta minum. Namun untungnya tidak ada hambatan apapun. Kartika bahkan membaca sendiri semua doa saat pernikahan.

“Minta minum ya, itu dia (Habib Usman) sebelum ijab kabul, dia minta minum. Ya namanya nikah deg-degan lah pasti, Soalnya ijab kabulnya saya yang baca sendiri semuanya, khutbah nikah saya yang baca, doa nikah saya yang baca, jadi semua saya yang baca. Insya Allah berkah lah, amin,” kenang Kartika Putri tentang pernikahannya dengan Habib Usman bin Yahya.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...