Nagita Slavina-Ayu Ting Ting Main Film Bareng, Settingan?

0

Gara-gara kasus dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting mendapat citra buruk di mata netizen. Dia dianggap telah merusak hubungan Raffi dengan istrinya, Nagita Slavina. Nagita dan Ayu pun dianggap tidak memiliki hubungan baik.

Meski demikian, ada hal mencengangkan yang terjadi baru-baru ini. Raffi Ahmad dikabarkan menggandeng kedua wanita tersebut dalam film terbaru yang dibintanginya, Kesempatan Keduda.

Raffi Ahmad Bertemu Mantan Suami Ayu Ting Ting Di Mekah ?

Film yang digarap RA Picture ini jelas menarik perhatian karena melibatkan tiga orang yang sangat fenomenal. Meski demikian, Raffi mengungkapkan bahwa tidak hal yang aneh dengan proses syutingnya.

“Biasa-biasa aja, makanya gue juga bingung. Enggak ada yang heboh, ada Hotman Paris dan lain-lain biasa aja. Enggak ada bermasalah, biasa-biasa aja. Sebenernya kami biasa-biasa aja, cuma karena netizen mikirnya gimana, padahal biasa aja,” ungkap Raffi saat ditemui beberapa waktu lalu.

Ayu Ting Ting Menari Pakai Tanktop

Menurut Raffi, baik Ayu maupun Nagita adalah artis-artis yang sangat profesional. Keduanya sempat seharian bersama di lokasi syuting, namun tidak ada masalah berarti yang terjadi di antara mereka.

Sayangnya, hanya Raffi Ahmad yang hadir dalam konferensi pers tentang film ini. Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting berhalangan hadir karena kesibukan masing-masing. Film ini rencananya akan tayang pada 11 Oktober 2018.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...