Pengakuan Priyanka Chopra tentang Operasi Plastik

0

Sejak dinobatkan sebagai Miss World pada tahun 2000, Priyanka Chopra memang menjadi pusat perhatian. Kecantikannya semakin memancar seiring waktu, namun hal ini justru menimbulkan spekulasi bahwa dia mungkin menjalani operasi plastik.

Menanggapi hal ini, Priyanka pun mengungkapkan sedikit sejarah dalam perjalanan karirnya. Di awal karir dia mengakui bahwa orang di sekitarnya memang mengatakan banyaknya kekurangan dalam diri Priyanka. Namun hal itu bukan alasan untuk melakukan operasi plastik.

Alih-alih melakukan operasi plastik, Priyanka mengungkapkan bahwa dirinya berusaha memoles tubuhnya dengan cara lain. Bukan dengan pisau bedah, melainkan dengan cara yang lebih sehat.

“Saya terlihat berbeda di setiap pertambahan usia saya, karena saya belajar memperbaiki penampilan dengan cara sewajarnya. Saya menyukai diri saya, apa adanya,” ungkapnya.

Priyanka Chopra dan Joe Jonas (etonline.com)
Priyanka Chopra dan Joe Jonas (etonline.com)

“Ini polesan. Saya belajar diet, olahraga, dan makeup. Seiring berjalannya waktu, saya memahami tubuh, wajah, dan pikiran saya. Itu berpengaruh pada penampilan,” lanjutnya.

Selain itu, Priyanka Chopra juga berkelakar bahwa jika dia memang ingin melakukan operasi plastik, seharusnya dia langsung menemui ibunya. “Ya, seharusnya saya melakukannya (operasi plastik) di klinik kecantikan ibu saya. Saya pasti mendapatkan diskon,” lanjutnya.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...