Reza Oktovian Tutup Akun YouTube, Selamat Tinggal 2 Juta Subscriber!

0

Selama tujuh tahun, Reza Oktovian telah berkecimpung sebagai YouTuber. Namun kini, dia melakukan hal mengejutkan dengan menutup channel miliknya. Padahal, sudah ada lebih dari 2 juta subscriber yang dimilikinya.

Reza sendiri mengumumkan hal ini lewat unggahan di Instagram Story miliknya. Bukan tanpa alasan, keputusan ini diambil karena dia ingin fokus pada bisnisnya di luar dunia maya.

Pria yang juga dikenal dengan nama panggung Reza Arab ini mengungkapkan bahwa menghandle akun YouTube adalah hal yang menyenangkan. Namun saat ini, kesibukan membuatnya semakin tidak fokus pada channelnya.

“Ada beberapa bisnis yang aku jalanin. Jadi upload video kadang agak susah. Kan sekarang sering manggung sana sini. Menurutku udah bukan waktunya lagi nge-YouTube,” ungkap Reza, sebagaimana dilansir dari Detik Hot.

“Daripada aku bikin videonya sok-sok nggak capek dan maksain diri kayak ngedit di pesawat, ngedit di mobil dan menurutku memang harus ada yang dikorbanin,” lanjutnya.

Reza Oktovian sendiri memang memiliki basic sebagai gamers. Tema itulah yang selama ini menjadi topik di berbagai unggahan channelnya. Kini, bisnisnya pun juga tidak jauh dari bidang itu.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...