Selain Henry Cavill, Pria-pria Ini Juga Pernah Perankan Superman

0

Kabar bahwa Henry Cavill tidak lagi bergabung dengan DC memang mengejutkan banyak orang. Pasalnya, hal itu berarti bahwa dia juga sudah pensiun memerankan tokoh Superman. Padahal, sebagaimana kita tahu, perannya sebagai Clark Kent benar-benar membuat banyak orang jatuh cinta.

Henry Cavill mungkin bakal membuat banyak orang gagal move on. Meski demikian, kalian juga harus sadar bahwa dia bukan satu-satunya orang yang pernah memerankan karakter Superman. Siapa lagi aktor yang pernah menjadi Superman?

1. Tyler Hoechlin

Sejak tahun 2015, Tyler Hoechlin telah dipercaya memerankan Superman dalam serial TV Supergirl. Dia memiliki tubuh kekar yang memang cocok memerankan sosok dengan kekuatan manusia setengah dewa tersebut.

2. Brandon Routh

Tahun 2006, sebuah film berjudul Superman Returns Dibuat oleh sutradara Bryan Singer. Brandon Routh pun berhasil mengalahkan kandidat lain, seperti Nicolas Cage dan Keanu Reeves.

3. Tom Welling

Nama Tom Welling memang melesat berkat perannya dalam serial Smallville yang ditayangkan pada 2001-2011. Karakternya sebagai Superman muda saat itu membuat banyak orang tergila-gia.

4. Dean Cain

Serial TV berjul Lois&Clark: The New Adventures of Superman melibatkan Dean Chain dan Terry Hatcher. Tayangan ini disiarkan pada 1993-1997.

5. Gerard Christopher

Pria ini muncul dalam serial Superboy pada 1989-1992. Dia direkrut sebagai pemeran Superman untuk menggantikan John Haymes Newton yang hanya bertahan selama setahun.

Superman sendiri memang menjadi salah satu tokoh yang sangat ikonik di DC Universe. Semoga suatu saat nanti ada pengganti Henry Cavill yang tak kalah ikonik sebagai pemeran Clark Kent.

Komentar
Loading...