HyunA dan E’Dawn Dikeluarkan dari Cube Entertainment

0

Popularitas HyunA di dunia musik K-pop selama ini sangat diperhitungkan. Namun baru-baru ini beredar kabar bahwa dirinya baru saja dikeluarkan dari Cube Entertainment. Tidak sendirian, E’Dawn juga mengalami nasib yang sama.

Kabar mengejutkan secara disampaikan oleh agensi tersebut lewat sebuah pernyataan. Karena adanya masalah tertentu, Cube memutuskan untuk tidak lagi bekerja sama dengan mereka.

“Cube Entertainment telah memutuskan untuk memberhentikan HyunA dan E’Dawn (dari perusahaan),” demikian kata-kata yang dituliskan dalam pernyataan tersebut.

Pihak Cube sendiri tidak menjelaskan alasan sebenarnya di balik pemberhentian tersebut. Meski demikian, mereka berbicara soal kepercayaan yang tidak bisa lagi mereka berikan pada keduanya.

“Saat memanage artis kami, perusahaan bekerja dengan saling yakin dan percaya, dan menjadikannya sebagai prioritas. Setelah berbagai diskusi, keputusannya adalah tidak mungkin menjaga keyakinan dengan kedua artis, HyunA dan E’Dawn, karenanya pemberhentian telah diputuskan,” lanjut pernyataan itu.

Meski demikian, pihak Cube Entertainment juga memberikan ucapan terima kasih pada HyunA dan E’Dawn atas kerja sama selama ini. “Kami dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada keduanya, fans mereka, yang telah bersama kami sampai sekarang,” lanjutnya.

Komentar
Loading...