Foto Bugil Kendall Jenner Beredar di Dunia Maya

0

Profesi sebagai supermodel mengharuskan Kendall Jenner untuk melakoni berbagai pose seksi. Namun kali ini, dia benar-benar bernasib sial. Beredar foto-foto adik Kim Kardashian itu di dunia maya, dalam kondisi tanpa busana.

Sebagaimana dilansir dari TMZ, foto-foto itu beredar tak lama setelah Kendall menjalani pemotretan untuk fotografer Russell James. Rupanya, dokumentasi pemotretan jatuh ke tangan hacker yang kemudian menyebarkannya di dunia maya.

Kendall Jenner
Kendall Jenner membuat trend terbaru. (hdqwalls.com)

Foto-foto yang beredar antara lain menunjukkan Kendall sedang berlari di tepi pantai, memanjat pohon, dan mengendarai seekor kuda. Selain itu, ada pula foto yang menunjukkan sang supermodel sedang telanjang di sebuah kolam renang.

Kendall Jenner sendiri memang diketahui sedang terlibat pemotretan dengan Russell James baru-baru ini. Gambar-gambar yang diambil akan ditampilkan dalam buku terbaru James yang berjudul Angels dan menggunakan konsep telanjang sebagai daya tariknya.

Kendall Jenner (Instagram/kendalljenner)
Kendall Jenner (Instagram/kendalljenner)

“Aku memulai proyek ini sejak tahun 2014 dan berkolaborasi dengan masing-masing orang demi mencari tahu bagaimana mereka ingin ditampilkan. Karenanya kami mengkritisi setiap shoot dan membicarakannya bersama-sama,” ungkap James saat diwawancarai beberapa waktu lalu.

Kendall Jenner sendiri bukan satu-satunya artis yang digandeng dalam proyek ini. Ada Cindy Crawford, Candice Swanepoel, dan Gigi Hadid. Semoga saja foto wanita-wanita cantik lainnya tidak sampai jadi sasaran hacker.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...