Perbedaan Angga Wijaya dengan Suami-suami Dewi Perssik Sebelumnya

0

Dengan usia pernikahan yang baru seumur jagung, Dewi Perssik dan Angga Wijaya sempat diguncang masalah berat. Selain gosip miring yang menyerang, pasangan ini juga sempat mengalami cekcok di awal pernikahan.

Namun dengan kekuatan cinta mereka, akhirnya pasangan ini berhasil sampai pada anniversary pertama pernikahan. Hari istimewa itu jatuh tepatnya pada 10 September lalu. Dewi Perssik pun mengungkapkan kebahagiaannya lewat sebuah postingan di Instagram.

Uniknya, pemilik goyang gergaji itu mengungkapkan hal yang membuat Angga berbeda dengan pria-pria yang sebelumnya hadir dalam hidupnya. Kali ini, untuk pertama kalinya, dia merasakan indahnya sebuah perayaan anniversary dalam mahligai rumah tangga.

“Alhamdulillah… sdh 1 thn pernikahan kt, ditambah 1 thn utk saling mengenal ketika itu…jadi total 2 tahun, hmmm jujur aku belum pernah merasakan yg namanya anniversary dalam pernikahan…dg pasangan, ya baru kali ini…jujur aku blm pernah merasakan rumah tgg yang serumah setiap hari baru kali ini, jujur…baru kali ini aku merasakan punya suami yang selalu ada, dan membantuku dalam setiap hal baik itu pekerjaan dalam rumah maupun luar rumah…,” tulis DePe.

Selain itu, Depe juga mengungkapkan harapannya di hari yang bahagia tersebut. Dia berharap pernikahannya dengan Angga mendapat rahmat dari Tuhan agar dapat terus bersama menjalani rumah tangga yang samawa.

semoga dari tahun ke tahun kita sama2 belajar utk menjadi suami dan istri yg dewasa dan saling menghormati dan menghargai serta mempunyai rasa syukur yg tak terhingga kepada Allah swt… tantangan dan ujian pst ada… semoga Allah meluluskan kita dengan menjadikan sakinah mawadah warohmah amin…. terimakasih kejutannya sayang…happy anniversary 1th #10sept2017 #10sept2018,” lanjut Dewi Perssik.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...