Setahun Perjalanan Cinta Dewi Perssik dan Angga Wijaya

0

Sejak awal, kisah cinta Dewi Perssik dan Angga Wijaya memang sangat menarik. Bagaimana tidak, pasangan ini berhasil menyembunyikan kisah cinta dari publik dalam jangka waktu cukup lama. Dan setelah sempat menjalani berbagai prahara, akhirnya kini mereka sampai ulang tahun pernikahan yang pertama. Bagaimana perjalan cinta mereka?

  1. Hubungan Cinta Rahasia

Suami Dewi Perssik Ungkap Hadiah Jam Tangan Seharga Ratusan Juta

Angga dikenal sebagai manajer DePe yang mengatur semua kegiatannya. Setidaknya hal itulah yang diketahui publik sebelum pernikahan mereka terkuak. Pasangan ini menjalin hubungan selama kurang lebih setahun.

  1. Menikah Diam-diam

September 2018, DePe mengunggah foto dia mengenakan busana pengantin. Tidak ada yang tahu bahwa foto itu diambil saat pernikahannya. Fakta pernikahannya baru terkuak berminggu-minggu kemudian saat KUA Jember memberikan informasi yang memastikan bahwa Depe telah menikah.

  1. Hujatan Publik

Pernikahan dengan Angga Wijaya memang menjadi kabar bahagia. Meski demikian, tudingan miring publik kemudian muncul. Angga dikabarkan menikah dengan DePe karena ingin mendompleng popularitas sang biduan. Namun Angga mendapat pembelaan dari DePe.

  1. Dugaan Selingkuh

Mei 2018, muncul kabar tentang keretakan hubungan mereka. Pasalnya, DePe berkali-kali mengunggah postingan yang sepertinya menyindir seseorang. Muncul dugaan bahwa Angga memiliki wanita lain, namun kemudian kabar itu dibantah. Angga menjelaskan bahwa hal itu tidak benar, dan keduanya akur kembali.

  1. Happy Anniversary

Pada tanggal 10 September 2018, pasangan ini akhirnya merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama. DePe bahkan mengunggah postingan yang menunjukkan betapa bahagia dan beruntungnya dia bisa memiliki suami sebaik Angga Wijaya.

Pada dasarnya, masalah rumah tangga adalah hal yang umum dialami sepasang suami istri. Namun jika disikapi dengan baik, maka kebahagiaan akan muncul. Semoga saja Dewi Perssik dan Angga Wijaya tetap akur hingga akhir.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...