Overdose Tampilkan Romansa Panas Agnez Mo dan Chris Brown

0

Agnez Mo pernah membuat publik terkesima dengan video klip As Long As I get Paid dengan dandanannya super seksi namun membawa nuansa Indonesia. Kini, dia kembali menjadi perhatian lewat video klip terbaru berjudul Overdose.

Hal menarik dalam video tersebut adalah karena Agnez berkolaborasi dengan Chris Brown. Tak hanya sekedar berkolaborasi, kedua musisi itu juga menunjukkan romansa sepasang kekasih, dengan adegan yang cukup panas.

Agnez sendiri mengunggah potongan video klipnya lewat akun Instagram. Walau hanya berlangsung beberapa detik, namun chemistry di antara pasangan itu terlihat jelas. Mereka tak ragu menunjukkan kemesraan lewat adegan ciuman dan pelukan.

Video itu mendapat berbagai respon dari warga dunia maya. Salah satu yang memberikan respon adalah personil Super Junior, Siwon. Tidak memberikan komentar panjang lebar, dia hanya memberikan emoticon tiga jempol pada postingan Agnez Mo.

Sementara itu, pengguna Instagram lain memberikan reaksi yang berbeda. Walau banyak yang memuji sepak terjang Agnez, hingga keberhasilannya berkolaborasi dengan Chris Brown, namun banyak juga yang memberikan komentar negatif.

Terlepas dari komentar yang mengalir dari netizen, video ini memang meraih perhatian yang cukup tinggi dari masyarakat. Pasalnya, sebelum video ini beredar, Chris Brown dan Agnez Mo memang sudah dikabarkan menjalin hubungan.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...