Debby Nasution, Meninggal Tanpa Mengucap Kata Pamit

0

Baru-baru ini, berita duka kembali datang dari dunia entertainment Indonesia. Musisi senior Debby Nasution dikabarkan meninggal dunia. Padahal, sebelumnya dia sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda sakit.

“Iya betul (Debby Nasution meninggal). Beliau tadi sedang mengajar. Kan selalu buat taklim Sabtu-Minggu di Cipete,” ungkap Kadri Mohammad yang saat itu ada di detik-detik meninggalnya Debby.

Debby yang saat itu sedang memberikan kajian di sebuah masjid di daerah Cipete, Jakarta Selatan diketahui mendadak jatuh. Nyawanya tidak tertolong walaupun para jamaah sempat berusaha membawanya ke rumah sakit.

Sayangnya, tidak ada yang tahu apa yang menjadi penyebab kematian Debby. Pasalnya, selama ini dia diketahui seha-sehat saja. Bahkan menjelang pengajian terakhirnya, dia tidak terlihat menunjukkan gejala sakit.

“Serangan jantung kayaknya. Cuma saya juga tidak menyadari kalau dia punya sakit jantung. Selama ini dia sakit-sakit biasa saja dan ketika ceramah dalam keadaan sehat,” lanjut Kadri Mohammad terkait kematian Debby Nasution.

Mendiang sendiri telah dimakamkan hari ini, Minggu (16/9/2018) di Taman Pemakaman Umum (TPU) Pasir Putih, Sawangan, Depok, Jawa Barat, sekitar pukul 09.55 WIB. Isak tangis keluarga dan orang dekat mengiringi kepergian Debby Nasution.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...