Putus Setelah 5 Tahun, Ini Perjalanan Cinta Reino Barack dan Luna Maya

0

Reino Barack dan Luna Maya adalah salah satu pasangan selebriti terfavorit selama lima tahun terakhir. Namun belakangan, kabar buruk terdengar dari pasangan ini. Luna mengunggah postingan berisi kegalauan hati. Publik pun langsung menangkap kemungkinan bahwa kisah cinta mereka berakhir. Padahal, selama lima tahun terakhir mereka telah melakukan perjalanan yang luar biasa.

  1. Pertemuan

Luna Maya Main Film The Dolly

Pasangan ini pertama kali bertemu di studio RCTI, di mana keduanya bekerja di tempat yang sama namun dengan divisi yang berbeda. Reino mulai mendekati Luna Maya dan keduanya menjalin hubungan yang semakin dekat.

  1. Resmi Berpacaran
Luna Maya menunda pernikahan. (instagram/lunamaya)

Keduanya kemudian resmi menjalin hubungan pada tahun 2013. Luna saat itu baru saja mengakhiri hubungan dengan Ariel NOAH, sedangkan Reino Barack juga sudah putus dari Sandra Dewi.

  1. Kisah Cinta yang Terkuak
Luna Maya
Luna Maya masih ingin fokus berkarier. (istimewa)

Awalnya, pasangan ini memang berusaha menutupi kisah cintanya. Namun pada akhirnya Luna pun bersedia angkat bicara. Kekasihnya bukan orang sembarangan, melainkan seorang Senior Vice President PT Global Mediacom yang menaungi RCTI.

  1. Semakin Menyatu

Pasangan itu pun tak lagi menutupi kisah cintanya satu sama lain. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama dan mengunggah kebersamaan di media sosial. Bahkan, muncul kabar bahwa pasangan ini sudah mulai merencanakan pernikahan.

  1. Kabar Putus

Namun setelah semua potret indah yang mereka lalui, pada akhirnya Luna Maya mengunggah postingan kegalauan. Dia mengungkapkan bahwa lima tahun perjalanannya adalah hal yang luar biasa, serta memberikan ucapan permintaan maaf atas segala kesalahan.

Kabar perpisahan Luna Maya dan Reino Barack memang menjadi hal yang sangat disesalkan para penggemar. Pasalnya, fans sempat menganggap bahwa keduanya sangat serasi dan layak untuk bersanding di pelaminan.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...