Reino Barack Beberkan Alasan Putus dari Luna Maya

0

Pasangan yang awalnya dikenal serasi dan kompak ini akhirnya membawa kabar perpisahan. Berawal dari postingan Luna Maya tentang kehilangan, publik pun akhirnya mengetahui bahwa dia telah putus dari Reino Barack.

Sempat menghindar dari pertanyaan media, Reino Barack pun akhirnya bersedia buka suara. Dalam wawancara dengan Cumi Cumi, dia mengakui bahwa hubungannya dengan Luna memang sudah kandas karena alasan yang menurutnya sangat fatal.

Reino tidak menjelaskan secara gamblang penyebab dia putus dari wanita yang telah bersamanya selama lima tahun tersebut. Namun intinya, ada hal yang dilakukan Luna dan itu membuatnya merasa sangat kecewa.

“Sebetulnya saya sangat dikecewakan sama dia, sangat. Saya nggak mau ngomong panjang apa, kenapa, gimana. Tapi intinya saya kecewa. Fatal, sangat. Dan menurut saya, saya nggak pantas sih (diperlakukan seperti itu). Tapi itu kan menurut saya, komen egois,” ungkap Reino.

Reino juga mengungkapkan bahwa selama tahun bersama Luna, dia telah berusaha menjadi kekasih yang baik untuknya. Namun pada akhirnya dia merasa bahwa apa yang dilakukannya belum cukup baik untuk sang mantan kekasih.

Reino Barack juga menjelaskan bahwa sejak awal tujuan hubungannya dengan Luna Maya memang belum untuk menuju pernikahan. Walau sudah sangat serius, selama ini dia memang merasa ada sesuatu dalam diri Luna yang membuatnya kurang sreg.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...