Anisa Resmi Menikah Tanpa Pacaran, Begini Perjalanan Cintanya

0

Minggu (169/2018), Anisa Rahma akhirnya resmi dipersunting oleh Anandito Dwi Septian. Akad nikah mereka diselenggarakan di Masjid Junudurrahman Kodiklat TNI AD, Bandung. Akad nikah diselenggarakan pada pukul 15.30, sedangkan resepsi dihelat pada malam harinya.

Anisa dan Dito adalah selebriti terkini yang memutuskan menikah tanpa melalui proses pacaran. Proses perkenalan yang hanya berlangsung beberapa bulan nyatanya tak membuat pasangan ini ragu untuk melangkah ke jenjang yang lebih tinggi. Bagaimana perjalana cinta pasangan ini?

  1. Bertemu Pertama Kali

Pasangan ini pertama kali bertemu di Seminar Pra Nikah Teladanrasul dan Teladancinta yang digelar pada 11 Februari 2018 lalu. Saat itu, baik Anisa maupun Dito sama-sama bertindak sebagai pengisi acara. Walau sedikit canggung, saat itu mereka sempat berfoto bersama.

  1. Ajakan Taaruf

Siapa sangka, pertemuan dengan Anisa telah membuka pintu hati Dito untuk melangkah ke jenjang yang lebih tinggi. 15 April 2018, dia menemui seorang pria bernama Kang Abay dan meminta bantuan agar beliau mau menjadi perantara taaruf dengan Anisa. Kang Abay mengiyakan ajakan itu dan segera menghubungi Anisa.

  1. Proses Taaruf

Setelah berdiskusi dengan keluarga, akhirnya Anisa menerima ajakan taaruf dari Dito. Proses perkenalan itu berjalan selama kurang lebih tiga bulan, hingga akhirnya Dito memutuskan untuk melamar Anisa pada 8 Juli 2018. Proses lamaran itu direkam dan diunggah di channel YouTube Anandito & Anisa.

  1. Menikah

Dua bulan setelah lamaran, pasangan ini akhirnya resmi menikah, tepatnya pada 16 September 2018. Acara berlangsung lancar walau hanya dipersiapkan dalam waktu singkat. Setelah akad, keduanya mengekspresikan kebahagiaan dalam acara resepsi yang digelar pada malam harinya.

Pernikahan Anisa Rahma dan Anandito Dwi Septian disambut dengan meriah oleh fans di dunia maya dan dunia nyata. Segenap doa dan harapan pun mengalir agar keduanya berhasil membangun rumah tangga yang harmonis dan samawa.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...